unpand dan MNC Play Media

Penggunaan internet untuk hal yang positif memang sudah menjadi hakekatnya terus ditingkatkan. Salah satunya untuk sarana menunjang pendidikan.

Setelah menjangkau sentra komersial seperti ruko, rukan, hotel, apartemen, hingga gedung perkantoran, kini MNC Play Semarang melebarkan jangkauannya dengan menyasar industri pendidikan, salah satunya adalah Universitas Pandanaran Semarang. Universitas yang terletak di Jl. Banjasari Barat, Tembalang ini menggunakan layanan MNC Play sejak Mei 2016.

“Dengan dipercayanya kami sebagai penyedia jasa layanan internet di Universitas Pandanaran menunjukkan bahwa kami memiliki layanan handal terutama untuk memenuhi kebutuhan dalam kegiatan belajar mengajar di Universitas Pandanaran. Hal ini tentunya karena kecepatan produk light speed internet dan canggihnya TV kabel interaktif kami,” ujar Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Sejak hadir di Semarang pada Oktober 2014, MNC Play agresif mengembangkan layanannya di kota ini. Salah satunya adalah dengan dipercaya sebagai internet service provider di beberapa institusi pendidikan misalnya di Universitas Diponegoro, STIE Semarang, LP3i Semarang dan saat ini, oleh Universitas Pandanaran.

“Aktivitas online yang kami lakukan disini cukup membutuhkan layanan internet dengan kecepatan tinggi. Kami juga memerlukan layanan TV kabel interaktif untuk memberikan berbagai informasi, MNC Play dapat mengakomodir kebutuhan tersebut,” ujar Andi Tri Haryono, SE, MM, Wakil Rektor II Universitas Pandanaran.

Selain universitas, layanan MNC Play juga sudah digunakan mulai dari taman kanak-kanak hingga SMA. Sebut saja Kiddieland Kindergarten Montessori School dan SMA Sint Louis. Kedepannya MNC Play akan mengembangkan layanannya ke institusi pendidikan dan institusi lainnya di Semarang.

“Kami harap akan semakin banyak institusi pendidikan dan institusi lain yang percaya pada layanan kami di kota Semarang, “ tutur Paulus Layre Hariawan.

Komentar

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Universitas Pandanaran Semarang