akreditasi-arsitektur-unpand

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya program studi Arsitektur jenjang strata satu, universitas Pandanaran  mengundang dua assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Prof. Dr. Ir. Ananto Yudono, M.Eng. dan Prof. Kemas Ridwan Kurniawan, S.T., M.Sc., Ph.D. yang dilaksanakan pada 15 – 17 November 2016.

Fokus utama yang akan disoroti yaitu mengenai input, proses perkuliahan dan output yang dihasilkan oleh universitas. Mulai proses pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk nyata pegamalan tri dharma perguruan tinggi kepada lingkungan sekitar. Persiapan panjang telah dilakukan jauh hari oleh para tim borang program studi Arsitektur untuk memberikan data optimal kepada para assesor.

Saat ini program studi Arsitektur banyak menghasilkan lulusan yang terserap diberbagai sektor industri, Pegawai Negeri Sipil, Kontraktor, developer, pekerjaan umum, dinas pemerintahan daerah seperti dinas tata kota, pemukiman dan prasarana wilayah. Peningkatan kualitas lulusan menjadi hal yang tak bisa ditawar lagi agar bisa berkarya buat masyarakat.

Komentar

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Universitas Pandanaran Semarang