Semarang – Sabtu, 18/03 dalam upaya untuk meningkatkan mutu kualitas pendidikan dan menghadapi persaingan dunia kerja, prodi Ekonomi Akuntansi Universitas Pandanaran Semarang (UNPAND) menyelenggarakan Launching Pelatihan Pajak Brevet A dan B yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Maret 2017 bertempat di ruang lab. Komputer Universitas Pandanaran Semarang, sebagai pembukaan pelatihan pajak yang diadakan oleh UNPAND.

Acara Launching dibuka oleh Rektor UNPAND Bpk. Ir. S. Djoko Saryono. M.Sc, Dekan fakultas Ekonomi dan dihadiri oleh para instruktur yang berpengalaman dan tentunya telah bersertifikat, panitia pelaksana dan peserta.

Dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi, khususnya Prodi Akuntansi maupun peserta umum agar memahami masalah perpakan termasuk peraturan perpajakan dan penghitungan pajak bagi perorangan maupun badan usaha serta untuk mempersiapkan mahasiswa dan peserta umum (baik praktisi maupun akademisi) untuk ujian sertifikasi konsultan pajak dan mempersiapkan praktisi maupun akademisi menjadi konsultan pajak perorangan.

Komentar

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *