Universitas Pandanaran Semarang mengadakan Senam Sehat setiap bulan sekali hari jumat minggu pertama.

Hal ini sudah menjadi kebiasaan rutin dikampus untuk menjaga kondisi badan tetap sehat dan fit. Selain itu kegiatan rutin ini juga bertujuan untuk lebih mengakrabkan antara pegawai, dosen dan karyawan supaya selalu terjalin komunikasi dan keakraban dan keharmonisan.

Senam sehat kali ini menjadi sangat meriah dan penuh dengan keceriaan, dengan semangat yang membara dari Instrukur senam dengan lincah memperagakan gerakan – gerakan senam yang energik dan penuh semangat.

Hal itu membuat peserta senam menjadi ikut bersemangat dalam mengikuti senam sehat tersebut. Seusai senam sehat selesai ada acara santap sarapan yang sudah disiapkan untuk peserta senam sehat. Hal ini menjadi moment terbaik untuk lebih meningkatkan keakraban satu sama lain. Dalam santap sarapan terlihat jelas keakraban dan keharmonisan antar pegawai dosen dan karyawan terlihat, mereka saling ngobrol dan tertawa dalam keharmonisan dan kemesraan yang luar biasa. Semoga keharmonisan dan kemesraan ini selalu terjalin dan terjaga sampai kapanpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *