Friday, May 18, 2012

BEASISWA DI UNPAND

               Universitas Pandanaran mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa bagi para mahasiswanya. Sejumlah mahasiswa dipastikan mendapatkan beasiswa untuk membantu mereka menyelesaikan studinya, antara lain mendapatkan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik dan beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa yang didanai Dikti Kemdikbud, beasiswa yang bersumber dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, bahkan Unpand menjadi salah satu PTS di Jawa Tengah yang dipercaya oleh KEMDIKBUD untuk menyalurkan beasiswa BIDIKMISI. Semua beasiswa diprioritaskan diberikan kepada para mahasiswa yang memiliki prestasi menonjol baik akademik maupun non akademik, tetapi dengan kemampuan ekonomi yang terbatas sehingga memerlukan bantuan dana studi. Diharapkan dengan adanya beasiswa tersebut akan dapat memotivasi mahasiswa penerimanya sehingga terpacu untuk meningkatkan prestasi dan mampu menyelesaikan studi tepat waktu.
Beasiswa Bidikmisi diberikan sejak awal studi sehingga mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi tidak dibebani beaya studi mulai awal studi hingga lulus
            Universitas Pandanaran akan selalu terus berupaya untuk menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga penyedia dana beasiswa mahasiswa, sehingga diharapkan di masa yang akan datang jumlah mahasiswa yang berkesempatan memperoleh beasiswa akan semakin bertambah. Upaya ini merupakan bentuk komitmen Universitas Pandanaran untuk dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat yang secara ekonomi memiliki keterbatasan, untuk dapat mengenyam pendidikan tinggi.

No comments:

Post a Comment